Senin, 15 Juli 2013

Selamat Datang Tahun Pelajaran 2013-2014

Hari ini tanggal 15 Juli 2013 , pembukaan tahun ajaran baru oleh Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading dilaksanakan secara serempak di Jakarta dan Surabaya. 

Meskipun bertepatan dengan bulan Ramadhan ternyata semangat sekolah tidak berkurang sedikitpun. Pagi sekali seluruh gur sudah berjajar  didepan gerbang sekolah untuk menyambut siswa-siswinya. Begitu juga para siswa dan orang tua yang sudah tak sabar ingin mengetahui ruang kelas, wali kelas dan teman-temanya.

Tepat pukul 07.30 upacara pembukaanpun dilaksanakan dan acara pembukaan tahun ajaran baru di Al-Azhar Kelapa Gading Surabaya diresmikan dg dilepaskannya balon- balon oleh seluruh siswa baru dari mulai KB-TK-SD-SMP Islam Al-Azhar Kelapa Gading.

Setelah pelepasan balon dilanjutkan dengan pembacaan formasi guru-guru pengajar disetiap kelas. Dan Alhamdulillah untuk tahun pelajaran 2013-2014 saya dipercaya untuk menjadi wali kelas III-A

Setelah acara selesai, seluruh siswa diminta kembali masuk ke kelas untuk berkenalan dengan wali kelas dan teman-teman mereka. Selain itu juga dibagikan jadwal pelajaran yang akan digunakan selama satu tahun kedepan.

Adapun siswa- siswa yang berada di kelas III adalah sebagai berikut :

Nach untuk semua siswa semangat belajar yach! Kita pasti bisa menjadi yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar